Tangerang | derapfakta.com, DPKDPD KNPI Kab.Tangerang telah memberikan mandat untuk membentuk DPK di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, mandat tersebut diberikan langsung oleh ketua Kab.Tangerang Muhamad Fazrul Haque.

Kami DPD KNPI kabupaten Tangerang harus menjalankan amanat Organisasi sesuai dengan AD/ART KNPI,maka oleh karena itu amanat tersebut harus di jalankan,salah satunya adalah membentuk DPK KNPI kecamatan yg ada di kabupaten Tangerang ucap Fajrul.

Surat Keputusan (SK) Karateker untuk Pembentukan DPK KNPI kecamatan diberikan kepada Saudara Ahmad Suhud Sebagai penanggung jawab di Kecamatan Tigaraksa dan Jambe pada Jumat ( 19/2/20121).

Sudara Reza untuk di wilayah Kecamatan Cikupa,Balaraja, dan Sukamulya,Kemudian saudara Ari untuk Kecamatan solear dan legok lalu Saudara Hiskia untuk wilayah Kecamatan Curug, Panongan dan pasar Kemis,Serta Saudara Tomi untuk Kecamatan Teluk naga, Sepatan dan Pakuhaji, Total ada 5 penanggung jawab Karateker untuk menaungi 15 kecamatan terlebih dahulu,Tegas Fajrul.

Selanjutnya yang lain akan menyusul untuk pembentukan dan ini adalah bentuk keseriusan DPD KNPI kabupaten Tangerang untuk menjalankan program kerja setelah rakerda.

Ahmad Suhud DKK yang menerima Surat Keputusan(SK) Karateker tersebut siap untuk melaksanakan sesuai dengan perintah serta aturan Organisasi DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

(Ryan)

Facebook Comments