Serang | derapfakta.com, Pelaku pencurian kotak Susu bayi di Minimarket terekam Cctv, pelaku ternyata dua orang wanita , hal ini terlihat saat rekaman Cctv diperlihatkan ke awak media, Selasa (09/02/21).

Opan (46) pemilik Minimarket menceritakan kronologis nya saat pelaku masuk hingga keluar toko yang tertangkap kamera Cctv, tampak terlihat dua wanita masuk ke toko minimarket miliknya sebelum melancarkan aksinya, dua pelaku yang terlihat di Cctv ini turun dari mobil Avanza putih membaca situasi terlebih dahulu, suasana toko minimarket yang ramai ini dimanfaatkan dua wanita untuk melancarkan aksi.

Tayangan DERAP Tv Chanell – Report : Sayuti

” Pelaku turun dari mobil Avanza putih lalu masuk ke toko saya, pelaku dua wanita dan satu supir nya ada di dalam mobil, pelaku terekam Cctv bawa dua box susu bayi besar yang harga nya 200.000 an tapi untuk barang lain lainnya belum saya cek lagi pak ” ujar Opan.

Modus pelaku memasukan barang curiannya ke dalam rok panjang, tampak terlihat Cctv Pelaku melancarkan aksinya sangat cepat memasukkan barang curiannya, pemilik toko berharap pelaku dapat tertangkap karena sangat meresahkan warga

” Pelaku memasukan barang curian ke dalam rok panjang pak, saya berharap pelaku dapat ditangkap, karena meresahkan warga khususnya yang memiliki usaha seperti saya” ucap Opan mengakhiri.

Pemilik toko belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan nanti akan melaporkan nya., Kendaraan pelaku yakni mobil Avanza type Veloz ini sempat terekam Cctv dan sudah diketahui nopol nya oleh korban, serta berharap pelaku dapat diringkus secepatnya.

(Syt)

Facebook Comments