Bogor | derapfakta.com, Rasa keperdulian yang sangat dalam untuk warga yang terkena dampak covid 19 di wilayah desa dan kecamatan Cigudeg kab bogor Jawa Barat, kembali Mabes Polri bersama Ketua Asosiasi Perusahaan Angkutan Tambang dan Perusahaan Quarry/Tambang merasa terpanggil dan ikut berempati terhadap masyarakat desa Batujajar kec Cigudeg bogor jabar yang juga tidak luput dari dampak covid 19.

Perhatian Polri kepada masyarakat tanggapan masyarakat bersama para tokoh agama dan pemuda serta pejabat daerah dapat di jadikan rule atau mode pendekatan kepada masyarakat oleh instansi lainnya

Degan hal tersebut, Tidak ada hentinya kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Mabes Polri bersama Ketua Asosiasi Perusahaan Angkutan Tambang dan Perusahaan Quarry/Tambang, untuk melakukan kegiatan sosial.

Dalam kegiatan tersebut, dihadir Sekjen Asosiasi Perusahaan Angkutan Tambang dan Perusahaan Quarry/Tambangg, ahmad bule., Kapolsek Cigudeg, Kepala Desa Batujajar dan Lembaga Swadaya Masyarakat pada Selasa (2/02/2021).

Kompol Heri Sulistyo bersama unit dari Mabes Polri yang mewakili dari Direktorat Ekonomi Baintelkam Polri menyampaikan dan menitip pesan kepada semua lapisan masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga keterriban dan keamanan di wilayah Ds. Batujajar, terangnya.

Himbauan dan ajakan kepada warga, peran penting dari masyarakat agar tetap ikut serta dalam pencegahan Covid-19 ini, dan ikut prihatin atas musibah yang sama-sama dirasakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Himbauan dan ajakan kepada warga, peran penting dari masyarakat agar tetap ikut serta dalam pencegahan Covid-19 ini, dan ikut prihatin atas musibah yang sama-sama dirasakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Mencegah yang terpenting, jangan lupa memakai masker, sering cuci tangan dan tetap menjaga jarak, dan berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat pada masyarakat dimana situasi saat ini kita tengah dilanda pandemi covid-19,” katanya.

Ketua Asosiasi Perusahaan Angkutan Tambang dan Perusahaan Quarry/Tambang, Asep Fadlan mengatakan, bahwa baksos ini merupakan program rutin Asosiasi, terutama dimasa Pandemi Corona seperti sekarang ini. Untuk di Desa Batujajar sudah yang kedua kali.

Dari salah satu warga, mengucapkan terima kasih kepada Mabes Polri dan Ketua Asosiasi Perusahaan Angkutan Tambang dan Perusahaan Quarry/Tambang yang telah perduli dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Paket berisi sembako ini sangat berarti bagi masyarakat yang menggantungkan hidup dari tambang, karna akses ke perkotaan lumayan jauh. Bantuan dari Mabes Polri sudah sering dilaksanakan khususnya daerah Cigudeg, Kami sangat berterimakasih kepada pihak yang terkait atas terlaksananya baksos ini, semoga menjadi manfaat untuk seluruh warga yang berada dikawasan pertambangan ini,” ucapnya.

Facebook Comments