Tangerang | derapfakta.com, Kedatangan warga desa taban ke kantor Lapbas DPAC Jambe tadi malam dengan memberikan laporan adanya dugaan kecurangan BLT DD tahun anggaran 2020, dengan kedatangan warga tersebut menuai kesepakatan untuk melanjutkan aduan masyarakat kepada Lapbas DPAC Jambe untuk melaporkan kepala desa taban kecamatan Jambe ke Kejaksaan Negeri Tigaraksa, Senin (8/02/2021).

Tepat pukul 10.00 wib keberangkatan tim Lapbas ke kantor kejaksaan negeri tigaraksa, dan langsung menuju keruangan pelaporan.

**** BACA JUGA Usai Menerima Aduan Masyarakat Terkait BLT DD Desa Taban, DPAC LAPBAS Kecamatan Jambe Akan Buka Laporan Ke APH

Dalam keterangannya Ahmad Suhud Ketua Lapbas Jambe mengatakan, Hari ini kami melaporkan kepala desa taban (Abidin, red) terkait adanya dugaan kecurangan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2020.

“Berdasarkan pengaduan yang kami terima dari warga desa taban yang datang ke kantor kami semalam, minggu (8/02/2021), bahwa adanya dugaan penyelewengan yang di lakukan pemerintah desa taban terkait penyaluran BLT DD TA 2020, yang seharusnya sudah 9 kali penyaluran, di desa taban baru 3 kali dilaksanakan penyaluran,” paparnya.

Lanjut Ahmad Suhud menambahkan, kami tidak main-main apabila sudah berkaitan dengan hak Masyarakat.

“Kami berharap pihak kejari Tigaraksa segera menindaklanjuti laporan kami ini, dan segera di proses,” tandanya.

(Ryan-red)

Facebook Comments