Tangerang | derapfakta.com, Tempat wisata religi yang berada di Pulo Cangkir Kec Kronjo kab Tangerang pagi tadi Ludes dilahap si jago merah.

Insiden kebakaran tersebut bermula saat warga sedang tertidur lelap, tiba tiba terlihat kobaran api di salah satu atap rumah warga bernama ibu Sarwiti, Sabtu (6/2/2021).

Diketahui Sarwiti warga tersebut tinggal bersama Pikih (19) yang merupakan salah satu putranya.

Pikih yang pertama kali melihat kejadian langsung panik dan berteriak meminta tolong kepada warga, hingga akhirnya warga pun bergegas untuk segera memadamkan api. Namun dikarenakan angin saat itu sangat kencang, dan situasi masih pagi buta di perkirakan sekitar jam 3.30 wib,sehingga api pun cepat menjalar kerumah warga yang lain.

**** BACA JUGA Kasus Aborsi di Tangerang, Ternyata Obat Penggugur Kandungan Didapat Dari Terduga Oknum Dokter di RSIA DD

Akhir nya apipun dapat di padamkan pada jam 06.00 wib berkat bantuan dari 1 unit Damkar kec Kronjo dan di bantu oleh 2 unit Damkar dari PLTU Kronjo.

Andi Suwandi selaku ketua RT setempat menyatakan, alhamdulillah api bisa dipadamkan berkat bantuan dari team Damkar kecamatan Kronjo dan di bantu Damkar dari PLTU Kronjo, ucapnya.

Untuk rumah warga kmai ynag terbakar sebanyak 12 rumah dan warung yang berada di sekitar lokasi ikut hangus terbakar, karena kejadian begitu cepat sehingga barang-barang milik warga tak dapat di selamatkan kata nya.

Belum tau dipastikan akibat terjadinya kebakaran, sementara tidak ada korban jiwa dan kerugian materil diperkirakan sekitar 400 an juta rupiah, tutupnya.

(Ryan-red)

Facebook Comments