Jakarta | derapfakta.com, Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Citarum tanah Abang Jakarta Pusat telah menggugah kepedulian banyak pihak, termasuk para alumni STMN 7 dan STM PGRI 6 Kampung Jawa Jakarta (Camp Java 67- red) yang tergabung dalam Keluarga Besar Kampung Jawa 67 (KBKJ 67), Minggu (31/01/21).

Ketua umum keluarga besar kampung jawa 67 (KBKJ 67) Zaldy Melfin melalui divisi kajian Informasi Bachum patwael ote (ipo) mengatakan kepedulian kemanusiaan terhadap satu almamater camp java memang telah lama terbangun dan bantuan yang diberikan semoga dapat membantu korban kebakaran.

“Alhamdulillah, bantuan kebakaran yang terjadi di jalan citarum Tanah abang Jakarta Pusat sudah diserahkan oleh perwakilan alumni STM kampung jawa (Camp Java ) tergabung dalam Keluarga Besar Kampung Jawa 67 atau KBKJ, kepedulian kemanusiaan terhadap satu almamater camp java memang telah lama terbangun ” ucap Ipo.

Ipo menambahkan bahwa terlepas dari kegiatan sosial, para korban kebakaran 3 (tiga) diantaranya rmerupakan alumni STM Camp Java hingga terpanggil untuk membantu.

” Terlepas dari kegiatan sosial ini adalah peran aktif basis dalam kolektif yang terbangun, terlebih para korban kebakaran ada 3 orang yang merupakan keluarga besar alumni STM Camp Java 67 ” tukas Ipo mengakhiri.

Bantuan kebakaran yang terjadi pada hari Jumat 22/01/2021 ini di serahkan oleh perwakilan Keluarga Besar Kampung Jawa 67 (KBKJ 67) kepada 3 orang alumni STM kampung jawa (Camp Java) yang rumahnya turut terbakar yakni Asep,iyus, dan ilham.

Bantuan tersebut terdiri dari uang Tunai masing masing korban 1.000.000, semen 15 sak, mie instan 6 dus, pakaian layak pakai, dan beras.

(Syt)

Facebook Comments