Tangerang | derapfakta.com, Musrenbang Desa Taban Tahun 2022 dilaksanakan hari Jumat yang seyogyanya jam 08.00 wib Molor dan bisa dimulai Pukul 09.30 wib, dalam Musrenbang tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat guna untuk pembangunan dan juga pemberdayaan untuk kehidupan masyarakat Desa Taban yang lebih Sejahtera.,pada Jumat (29/1/2021).

Dalam Musrenbang Desa Taban tahun 2020 tersebut dihadiri Muspika baik kecamatan Jambe yang diwakili Kasie trantib Lukman Hakim SE, perwakilan dari Kapolsek Tigaraksa yaitu Bripka TOTO Hariyanto Binamas Desa Taban dan perwakilan dari Koramil yaitu Sertu Hajruwiah dan Sertu Pendi selaku Babinsa Desa Taban.

Dalam sambutan pertama yang diwakili Zamaludin AZ sebagai Sekertaris Desa Taban menyampaikan
Permohonan maaf atas ketidak hadiran kepala Desa Taban mengingat ada acara (dipanggil Polres) ucap Sekertaris desa.

Dan acara Musrenbang Desa Taban langsung dibuka oleh Sekertaris desa Taban.
Dilanjutkan sambutan Muspika kecamatan Jambe yang diwakili oleh Lukman Hakim SE menyampaikan, bahwa Musrenbang merupakan bagian dari konsep dan program kerja Desa untuk menampung dan menyampaikan Aspirasi warga Desa taban untuk pembangunan di desa taban, serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Ahmad Suhud yang mewakili dari Organisasi Kemasyarakatan yang hadir dalam Undangan Musrenbang Desa Taban Tersebut menyampaikan kepada Pihak pemerintah Desa Taban agar Birokrasi dan manajemen serta sumber daya manusia (SDM) lebih ditingkatkan dengan berkembangnya Jaman, ucapnya.

Diharapkan mampu komunikasi baik dengan rekan-rekan baik lembaga maupun Media sebagai lembaga kontrol sosial yang menjalankan Amanat Undang-undang
Karena Musrenbang Desa taban menjadi harapan warga Desa Taban.

(Ryan)

Facebook Comments