Serang | derapfakta.com, Sebanyak 12 Personel deteksi pam wal dari Polres Serang dikerahkan untuk mengawal perjalanan vaksin Covid-19 dari gudang farmasi Dinkes Provinsi Banten menuju Dinkes kabupaten Serang yang terletak di Jalan Ki mas Jong, Sabtu (23/01/21).

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, pihaknya menerjunkan 12 personal untuk melaksanakan pengawalan kotak vaksin Covid-19, dari Gudang Farmasi Banten ke Dinkes Kabupaten Serang.
Dalam pengawalan tersebut, lanjut AKBP Mariyono, ada 7.080 Vaksin Covid-19, 1.395 Paket APD, 36 box Alkohol Swab dan 31 Safety box, dengan menggunakan dua Mobil box.

“Kita kawal dari Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten, hingga ke Jl. Ki mas jong (Dinkes Kabuapaten Serang),” kata Kapolres.

Tayangan DERAP Tv, Report Sayuti

“Dan alhamdulillah, untuk kotak vaksin Covid-19 telah sampai di Dinkes Kabupaten Serang dengan baik, aman dan lancar,” pungkasnya.

Dua unit mobil box yang membawa kotak vaksin Covid 19 ini, rute yang dilalui adalah mulai dari Gudang Farmasi Dinkes Prov.Banten, Pertigaan Parung, Kemang, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Veteran, Jalan Yumaga dan berakhir di Jalan Ki mas jong yang merupakan kantor Dinkes Kabupaten Serang tempat penyimpanan Kotak Vaksin Covid 19.

(Syt/Red)

Facebook Comments