Tangerang | derapfakta.com, Seorang Tokoh Agama Kyai H.Abdul Aziz yang akrab di panggil Abi Aziz menggerakkan pengurus RT 03/01 dan bersenergi dengan Pengurus Karang Taruna RT 03/01 untuk melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan secara berkala di lingkungan RT 03/01, Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19. Kamis,21/01/2021.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh Nawi pengurus RT 03/01 dan pemuda Karang Taruna, penyemprotan di lakukan dari rumah ke rumah warga RT 03/01, meski demikian masih belum maksimal buat penyemprotan cairan disinfektan yang di semprotkan ke warga warga setempat, semoga instansi terkait dan pemerintah memperhatikan kesehatan masyarakat.

Menurut Abi Aziz Tokoh agama setempat menuturkan, “Bahwa kegiatan tersebut sangat positif bagi lingkungan RT 03/01 dan ditengah pandemi Virus Covid-19 warga sangat mengharapkan bantuan dari instansi kepemerintahan terkait” ujar Abi Aziz.

Di samping itu Nawi RT 03/01 menambahkan, “semoga dengan dana khas warga bisa membantu dan bermanfaat buat warga RT 03/01, Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua,” Katanya.

Bukan hanya Abi Aziz dan Rt Nawi, seorang anak muda salah satu anak dari Tokoh Agama Ustad Rozi memberi semangat dan doa buat warga RT 03/01, “Semoga warga kita di jauhi dari bahaya serta Virus Covid-19 dan semoga masa pandemi Covid-19 tidak berkepanjangan,” ujarnya.

(Ryan)

Facebook Comments