Kragilan | derapfakta.com, Jalan raya Sentul Pamarayan KM 02 Yang berada di Desa Dukuh kecamatan Kragilan kab. Serang mengalami Longsor, hal ini yg terjadi karena curah hujan yang tinggi hingga jalan sisi kali alami amblas.

Saat Jurnalis derapfakta.com mendatangi lokasi (Jumat,22/01/2021), Soni yang merupakan warga sekitar mengatakan ingin segera ada perbaikan jalan tersebut, karena sering dilalui warga yang beraktivitas.

Tayangan DERAP Tv, repot : Sayuti

” Ya pak saya ingin jalan amblas ini segera diperbaiki, sampai sekarang jalan ini longsor pak, harapan saya dan juga pengguna jalan lainnya ingin jalan segera diperbaiki ” ujar Soni saat ditemui.

Sementara itu Kepala Desa Dukuh Ali Zaenal Abidin saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa dirinya sudah mengajukan proposal perbaikan ke camat dan bupati hingga dewan namun masih menunggu realisasi.

” Saya sudah ajukan proposal ke Camat dan Bupati bahkan saya informasikan juga ke media sosial bahkan Dewan, juga namun sampai sekarang belum ada realisasi perbaikan, katanya akan dianggarkan tahun ini dan segera diperbaiki ” ucap Ali disela kerjanya.

Sampai berita ini dilansir jalan yang ramai dilalui kendaraan motor, mobil hingga Truk ini belum juga diperbaiki hanya terlihat garis kuning dilokasi amblas nya jalan tersebut.

(SYT)

Facebook Comments