Serang | derapfakta.com, Polres Serang Polda Banten bagikan ratusan nasi kotak kepada jamaah masjid Nurul Hidayah Cisait, kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Usai melaksanakan ibadah sholat jum’at, Jum’at (15/01/2021).

Program Jum’at Berkah di laksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Serang di pimpin oleh kanit Dikyasa Iptu Sunarta, Kanit Reg Ident Ipda Sri Sulistiyo Ningsih.

Kapolres Serang AKBP Mariyono. S.IK.,MH., mengatakan, Program Jum’at Berkah adalah merupakan program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, dan sebagai bentuk peningkatan kedekatan anggota yang selalu ada dan hadir di tenggah masyarakat, sejalan dengan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nungroho.,SH.,MH.,MBA., yaitu Commander Wish.

” Program Jum’at Berkah ini juga untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat sesuai Program Pak Kapolda yaitu Pendekar Banten yakni Polisi yang Empati, Mengayomi, dan dekat dengan rakyat Banten.” Ujar Mariyono.

Lanjut Mariyono, Saat membagikan bantuan, juga di sampaikan himbauan agar masyarakat senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat diharapkan senantiasa selalu konsisten menerapkan protokol kesehatan 5M, seperti Mengunakan masker, Mencuci tangan pakai hand sanitaizer/ sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak hindari kerumunan, serta mengurangi aktivitas bila tidak ada keperluan mendesak lebih baik tetap dirumah saja, Protokol kesehatan merupakan Ikhtiar kita untuk terhindar serta memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Covid-19.” Jelas Kapolres Serang AKBP Mariyono.

(Syt/Red)

Facebook Comments