Tangerang | derapfakta.com, Dalam melaksanakan pemilhan ketua karangan taruna kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang-banten akan segara dilaksanakan, semenjakk dari hari Senin panitia pemilihan ketua karang taruna membuka pendaftaran bagi yang akan turut dalam pemilihan katua karang taruna tersebut.

Sejak pendaftaran dibuka dari hari Senin tgl 11 s/d hari Rabu tgl 13.rabu 13/01/2020 tercatat ada empat kandidat yang akan turut serta dalam pemilihan calon ketua Karang Taruna di wilayah kecamatan Jayanti Kab.Tangerang.

**** BACA JUGA Aliansi Lembaga Tangerang Raya Laporkan Oknum Ketua Kelompok PKH BPNT Desa Sukamanah, Ke Kejarı Tangerang

Dan inilah ke-empat nama-nama calon ketua dalam ajang pemilihan ketua karang taruna kec.Jayanti,

  1. Agus Sutaryo (Ds.Dangder)
  2. Deny Herawan (Ds.Cikande)
  3. Deby Yusuf ardabili (Ds.Sumur Bandung)
  4. Riana (Ds.Pangkat)

Ke-empat nama tersebut diperoleh dari hasil pembentukan dari panitia yang membentuk dari 3 orang team karakter kabupaten Tangerang, yang telah dilakanakan yang sebelumnya telah di informasikan ke setiap desa oleh panitia.

Deny Herawan. SE salah satu kandidat calon ketua karang taruna kecamatan Jayanti asal desa Cikande mengungkapkan, saya berkeinginan maju sampai ikut mendaftar hinga ada beberapa calon yang akan ikut pemilihan, termasuk diri saya, ucap Deny.

**** BACA JUGA Diduga Ada Penggelebungan Anggaran Untuk Rehab di Dua SDN di Kecamatan Tigaraksa, ALTAR Layangkan Surat ke DTRB Kabupaten Tangerang

Tujuan saya sich jika terpilih, yang jelasnya untuk meningkatkan kridibilitas secara lebih baik lagi Karang Karuna kecamatan Jayanti secara fungsinya, Terwujudnya pertumbuhan dan perkembangan kesadaran tanggung jawab sosial setiap generasi muda warga Karang Taruna dalam mencegah, menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi berbagai masalah sosial.

Terbentuknya jiwa dan semangat kejuangan generasi muda warga Karang Taruna yang trampil dan berkepribadian serta berpengetahuan, Tumbuhnya potensi dan kemampuan generasi muda dalam rangka mengembangkan keberdayaan warga Karang Taruna,Termotivasinya setiap generasi muda Karang Taruna untuk mampu menjalin toleransi dan menjadi perekat persatuan dalam keberagaman kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sesuai moto kita Tangerang gemilang, jadi karang taruna kecamatan jayanti kedepanya juga gemilang, pungkasnya.

(SYt)

Facebook Comments