Tangerang | derapfakta.com, Relawan PMI Kabupaten Tangerang siap tanggap Darurat terkait insiden jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182 PK-LC Pontianak -Cengkareng langsung mengarah ke Bandara Soekarno Hatta, Sabtu , 9/1/2021.

Soma Atmaja Ketua PMI Kabupaten Tangerang menerangkan kita dapat kabar dari Media Tv / online dan langsung menginstruksi pada jajaran Relawan untuk mengarah ke bandara Soekarno Hatta tentang terjatuhnya pesawat Sriwijaya di perairan pulau lancang dan pulau laki getaran jatuhnya pesawat di perumahan pulau lancang.

Dan kita standbye di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2 Kedatangan, dengan Tujuh Anggota Relawan PMI Kabupaten Tangerang dengan membawa satu unit mobil jenazah dan satu unit mobil ambulance, terangnya.

****BACA JUGA Insiden Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182 PK-LC Jakarta-pontianak, Pukul 14.47 Lost Cantact

Penumpang Pesawat Sriwijaya SJ182 PK-LC Pontianak – Cengkareng sekitar 62 orang hingga saat ini belum ditemukan dan sedang dalam pencarian.

Otoy panggilan tenarnya Kepala Markas PMI Kabupaten Tangerang menambahkan kita dengar berita terjatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182 PK-LC Pontianak – Cengkareng langsung mempersiapkan peralatan dan anggota Relawan untuk terjun ke Bandara Soekarno Hatta.

Dalam waktu 30 menit kita langsung sampai lokasi Bandara Soekarno Hatta Terminal 2 Kedatangan, tambahnya.

Ryan

Facebook Comments