Lebak | derapfakta.com, Jum’at bersih, Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Kencana Wahyu romdoni, di dampingi tb wahyudi yang akrab disapa TB melakukan bersih-bersih bersama anggota, di Halaman Kantor Kecamatan Gunun Kencana, Jum’at (8/1/2021) .

Kegiatan tersebut dilakukan setiap menjelang Jum’at di setiap wilayah Gunung Kencana, baik jalan umum dan jalan perkampungan.

Wahyu berharap, selain melaksanakan kebersihan, semua anggota juga harus aktif di setiap program, baik sosialisasi terhadap masyarakat setempat maupun wilayah khususnya Kecamatan Gunung Kencana.

“Dengan terbentuknya lagi anggota Karang wahu romdoni, saya berharap semua pemuda se-Kecamatan Gunung Kencana terus bersinergi dan berperan serta dalam melaksanakan bakti sosial bersama masyarakat,” tutur Wahyu.

Menurut dia, ke anggotaan Karang Taruna telah dilindungi badan hukum dan terkreditasi di pemerintahan wilayah Kabupaten Lebak.

Dewa yang juga akrab disapa dengan sebutan TB, legal hukum Karang Taruna Kecamatan Gunung Kencana berpesan, agar smua anggota terus menggali potensi di bidangnya masing masing, agar nama baik Karang Taruna Gunung Kencana tetap terjaga.

“Saya berharap semua anggota juga harus kompak dan terus bersinergi serta memahami lingkungan. Perbanyak silaturahmi, berjiwa sosial, berbudi luhur, berjiwa tegas dan berwawasan luas,” pungkasnya.

Tb.Whd

Facebook Comments