Lebak |derapfakta.com, Rasa kepedulian antar sesama guna meringankan beban yang diderita oleh adik Malikal Mulki yang terkena penyakit Tumor, dan Ali Musa yang menderita Stroke yang tinggal diwilayah, keduanya yang tinggal diwilayah Kp. Malang Nengah Rt. 05/01 Ds. Bendungan Kec. Banjarsari Kab. Lebak.

Dengan hal rasa kepedulian, tergabung dari Pemuda , Pelajar, GEMARI, Ansor dan Penggerak Milineal Desa melakukan penggalangan dana peduli kemanusiaan di pasar dan dor to dor ke rumah warga di desa kerta,kecamatan banjarsari kab lebak pada Jumat (8/1/2021).

Sementara Rinaldi selaku sekertaris Penggerak Milinea Desa menyampaikan, hari ini bersama rekan-rekan melakukan penggalangan dana sebagai bentuk rasa kemanusiaan kita terhadap adek Malikal Mulki yang menderita akibat penyakit Tumor, juga kepada Bp.Ali Musa yang menderita Stroke, ucapnya.

Penggalangan dana kami lakukan secara door to door baik di pasar dan kerumah-ramah warga.

Baik nanti hasilnya kita akan donasi kan kepada mereka secara langsung, terangnya.

Dan juga kami meminta untuk para dermawan agar bisa turut membantu beban yang diderita mereka, secara langsung atau bisa mendonasikan melalui rekening yang ada di templet kami.

Semoga apa yang kita berikan bisa mengurangi beban derita mereka, karena apa yang kita anggap sedikit itu sangat berarti besar buat mereka, tambahnya.

Kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan saat ini kapan lagi untuk melakukan kebaikan membantu mereka yang sedang bernasip malang.

Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih untuk
Pemuda , Pelajar, GEMARI, Ansor dan Penggerak Milineal Desa yang pada hari ini sudah meluangkan tenaga dan waktunya melakukan giat penggalangan dana, dan tidak lupa pula untuk masyarakat yang sudah menyisihkan rizki nya untuk adek malikal Mulki dan Bp.Musa, semoga Allah membalas kebaikan masyarakat semuanya dengan dilimpahkan rizki yang barokah, Aaminn.

Dana yang terkumpul insya Allah akan kami serahkan pada sabtu besok, tutupnya.

>Bayu

Facebook Comments