Tangerang | derapfakta.com, LSM BP2A2N surati Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa terkait adanya dugaan penyelewengan Anggaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa atas Nama SBH, SBR dan SRP yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa.

Dimana beberapa Nama warga Desa Cisereh tersebut terdaftar sebagai penerima bantuan langsung Tunai (BLT) dari dana desa seperti yang tercantum dalam lampiran Peraturan Desa Cisereh No 02 tahun 2020.

Ahmad Suhud selaku Direktur Eksekutif LSM BP2A2N kabupaten Tangerang membenarkan bahwa pihaknya telah mengirimkan surat konfirmasi kepada pemerintah Desa Cisereh kecamatan Tigaraksa terkait adanya dugaan penyelewengan Anggaran bantuan langsung Tunai yang dianggarkan dari anggaran Dana Desa Cisereh kecamatan Tigaraksa.

Surat konfirmasi kami layangkan ke pihak Ds. Cisereh karena berawal dari adanya laporan informasi Masyarakat Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa kemudian Tim LSM BP2A2N langsung melakukan Investigasi diwilayah Desa Tersebut dan benar telah menemukan dugaan penyelewengan anggaran Bantuan langsung tunai Dana Desa terhadap beberapa Nama yang sudah kami pegang datanya Ucap Suhud.

Awal mula Terkuaknya dugaan penyelewengan angggaran Dana desa yang diduga dilakukan oleh oknum pemerintah Desa Cisereh tersebut berawal dari informasi pihak yang tak mau disebutkan namanya,dimana Nama SBH, SBR dan SRP tersebut telah mendapatkan bantuan langsung Tunai dari dana desa.

Hal ini kami dari LSM BP2A2N kabupaten Tangerang menyikapi dan langsung menyurati pemerintah desa Cisereh kecamatan tigaraksa dan kami akan menunggu konfirmasi dari pihak pemerintah Desa Cisereh.

(Red)

Facebook Comments