Tangerang | derapfakta.com, Awal tahun 2021 pemerintahan kecamatan Sepatan memberikan piagam penghargaan kepada beberapa wartawan media online dan cetak, salah satunya Wartawan media online Penabanten.com, pemberian piagam tersebut sebagai wujud kerjasama dan sinergitas antara kecamatan Sepatan dengan media yang selalu mempublis kegiatan kecamatan Sepatan, Acara secara simbolis dilakukan di ruang kerja Camat Sepatan kabupaten Tangerang, Selasa (05/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengaku, pemberian piagam sebagai tanda terima kasih atas sinergitas antara media yang selalu eksis dalam pemberitaan kegiatan wilayah kecamatan Sepatan, dirinya menjelaskan tidak mempersoalkan pemberitaan negatif terhadap Kantor Kecamatan Sepatan, Pasalnya, pemberitaan tersebut bisa dijadikan bahan evaluasi untuk meningkat keinerjanya lebih baik.

“Piagam penghargaan sebagai simbolis dan tanda ucapan terimaksih atas publikasi pemberitaan untuk wilayah di kecamatan sepatan, selama satu tahun ada 576 berita dari 32 media yang mempublikasikan Kecamatan Sepatan. Adapun isi berita tersebut beraneka ragam, Semoga tetap menjadi media yang menginspirasi dan mengedukasi masyarakat dalam setiap pemberitaan”, ucapnya.

Ditempat terpisah Herman Pimprus media online penabanten.com, megucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan camat kecamata Sepatan Dadang Sudrajat, Semoga silaturahmi serta sinergitas tetap terus terjaga dan dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi Wartawannya untuk terus meningkatkan kualiatas diri menjadi seorang jurnalis dalam pemberitaan media yang berimbang.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada camat kecamatan Sepatan, yang telah Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Wartawan penabanten.com, Mengingat teman-teman wartawan merupakan mitra pemerintah, dan kita saling membutuhkan. Sehingga hal seperti ini perlu kita lakukan agar saling edukasi, di masa pandemi covid-19 saat ini wartawan bersama pemerintah bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat, hingga memutuskan rantai Covid-19”, ungkapnya.

Facebook Comments