Tangerang | derapfakta.com, Penginapan cotton room ( kostel ) di jalan raya Binong kp. Galuga RT.02/ 005 Kelurahan Binong Kecamatan Curug pagi tadi dihebohkan oleh seorang tamu yang sudah tidak bernyawa lagi ( meninggal dunia) Sabtu, 02/01/2021.

Eko Karyawan Kostel yang berjaga malam mengatakan semalam pukul 01.00 wib tamu atas nama Yana Suryana (50) bertempat tinggal perum Sudirman indah B 12 /12 RT. 03/08 kecamatan tigaraksa masuk ke kamar 106 dengan satu temanya bernama Iwan.

Tidak lama kemudian pukul 03.00 wib minta di kerokin sama saya bang terus abis itu dia tidur dan berpesan untuk dibangunkan pukul 06.00 wib.

Setelah pukul 06.00 wib saya bangunkan dan ternyata udah meninggal bang, langsung saya telp Ketua RT. 02 dan Tidak kemudian datang Ketua Rw 005 langsung menelpon Polsek Curug, Ungkapnya.

Risky karyawan cotton room yang lain juga membenarkan kejadian tamu meninggal dunia saat di wawancarai wartawan di tempat ia bekerja.

Kalo saya kerja shift pagi kalo yang shift malam nya Eko bang teman saya dia lebih tau kejadian yang sebenarnya, ujarnya.

Pantauan awak media dilokasi jenazah di bawa langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk penyidikan lebih lanjut.

Sementara Iwan teman korban dan Eko karyawan cotton room di bawa ke Polsek Curug untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dan kamar 106 langsung di beri garis polis line dan di tutup sementara.

Belum diketahui motif meninggalnya tamu Kostel tersebut, sementara dari Polsek Curug belum bisa memberikan keterangan karena masih proses penyidikan pendalaman insiden tersebut.

Ryan

Facebook Comments