Tangerang | derapfakta.com, Saat pengamanan malam pergantian tahun 2021 Polsek Curug di depan pintu masuk perumahan griya Karawaci , sekitar pukul 21.30 wib di kagetkan dengan Mobil kijang ( Losbak) berplat nomor B 9350 SIN bermuatan kabel melaju dengan kencang tengah kejar oleh warga dengan teriak menggunakan kendaraan roda dua.

Melihat kejadian tersebut, dengan sigap anggota Polsek Curug saat tengah melakukan pengamanan malam tahun baru langsung melakukan pengejaran hingga di jalan raya kp. Cijengir depan kolam renang Aladin.

Usut punya usut kendaraan tersebut mencoba lari usai menabrak mobil Agya berplat nomor A 1020 WQ yang berlawanan arah dan pengendara roda dua yang ada dibelakangnya bukan, hingga hilang keseimbangan kendaraan tersebut juga menghantam gerobak dan plang ikut ditabrak. Kamis, 31/12/2020.

Saat diketahui pengendara mobil tersebut ternyata diduga usai mengkonsumsi minuman beralkohol, kini keduanya langsung di amankan ke Polsek Curug agar tidak menjadi amukan warga, ujar Nur warga kp cijengir saat dilokasi.

Korban dan kendaraan roda empat langsung di amankan dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kendaraan yang di tabraknya saja rusak berat dan pengendara roda dua kakinya tergelincir saat jatuh, ungkapnya.

Abdul Kholik pemilik mobil Agya menambahkan saya kaget dari arah berlawanan mobil losbak itu kencang dan ingin menyalip tapi saya sudah gak bisa menghindar dan malah mobil saya di yang di tabrak hingga kaf mobil rusak dan radiator bocor bang saat diwawancarai dilokasi.

Ternyata itu mobil lagi di kejar sama polisi bang, dan pas saya samperin ternyata sopir sama temannya itu mabok langsung dibawa ke Polsek Curug mobil dan pelakunya, tambahnya

Saat ini skeduanya sedang ditangani oleh pihak Polsek Curug dan belum bisa dimintai keterangan nya, saat awak media menanyakan kejadian tersebut di Polsek Curug.

Ryan

Facebook Comments