Serang | derapfakta.com, Lagi-lagi perbuatan terkutuk dan sangat tidak pantas dilakukan terduga warga negara Malaysia yang membuat parodi dan plesetan dari simbol negara dalam account youtebe my ASEAN mendapat sorotan tajam Kusman Ketua LSM Anti Korupsi Propinsi Banten. Rabu (30/12/2020).

“Kami atas nama Dewan Pimpinan Daerah LSM Anti Korupsi Indonesia Propinsi Banten mengutuk keras perbuatan terduga warga Malaysia dan mendesak pemerintah Indonesia untuk melakukan tindakan berupa protes keras dan menekan pemerintah Malaysia sehingga segera ditangkap dan dipenjarakan pelaku perbuatan tidak bermoral tersebut.”ungkapnya.

Lebih lanjut Kusman menjelaskan pihaknya melakukan pernyataan sikap tersebut semata-mata bentuk kecintaan dan dukungan LSM Anti Korupsi Indonesia terhadap negaranya, hingga terjadi tindakan dan balasan yang setimpal atas perbuatan siapapun orangnya yang telah melecehkan simbol-simbol negara Indonesia tercinta ini.

“Saya tegaskan bila terjadi pembiaran dari pihak pemerintah Malaysia jangan salahkan warga negara indoneia khususnya Warga banten bila membalas perbuatan mereka, dan jika perlu mendemo dan menduduki Kedutaan Besar Malaysia d ijakarta ,” tegasnya. (Syt/Red)

Facebook Comments