Tangerang, | derapfakta.com, Penyemprotan Disinfektan di Ponpes Al Istiqomah kp. Bitung desa Kadu jaya Kecamatan Curug dilakukan oleh PMI Kecamatan Curug dan di sambut langsung oleh Ketua Ponpes H. Ahmad Hilwan al-hasany S.Pd.I di lokasi. Selasa, 29/12/2020.

Dalam kondisi negara kita yang belum stabil dengan wabah virus covid-19 yang juga belum hilang atau berakhir maka kita sebagai “Garda Terdepan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Curug “, dan kita melakukan Penyemprotan Disinfektan di Ponpes – Ponpes yang berada di Kecamatan Curug untuk memutus Mata Rantai covid-19. Ujar Ketua PMI Kecamatan Curug M. Asdiansyah SH.

Kita juga melihat anak- anak santri yang saat ini sedang libur makanya kita melakukan Penyemprotan Disinfektan, pungkasnya.

Ketua Ponpes H. Ahmad Hilwan al-hasany S.Pd.I menambahkan kita berterima kasih kepada PMI Kecamatan Curug yang telah peduli terhadap Ponpes Al-Istiqomah yang ada di wilayah Curug terutama Ketua PMI Kecamatan dan tim telah menyemprot disinfektan untuk memutus mata rantai covid-19 dan semoga cepat berakhir.

Dan ini membuat para santri- santri yang tinggal di Ponpes tenang , belajar pun enak karena kita hidup bersih. Pencegahan dengan cara mematuhi 4 M yaitu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan/ keramaian, tambah nya.

Ryan

Facebook Comments