Tangerang | derapfakta.com,
Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Jambe berjalan dengan lancar, dalam acara pengukuhan dan pelantikan yang dihadiri oleh Muspika Kacamatan Jambe, diantaranya camat kecamatan Jambe Drs.Heru Ultari juga perwakilan dari Polsek tigaraksa-Jambe dan perwakilan dari Koramil Tigaraksa-Jambe serta hadir perwakilan dari KONI Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) kecamatan Jambe pada Selasa (29/12/2020).

Dalam Sambutannya Camat kecamatan Jambe berharap Olahraga seluruh cabang yang ada dikecamatan Jambe lebih maju lagi, ucapnya.

Hal yang sama pula disampaikan oleh perwakilan KONI kabupaten Tangerang Gilang Sumiasa, dalam Sambutannya KONI Meminta kepada pengurus KOK kecamatan Jambe yang baru dilantik dan dikukuhkan bisa membangun Kecamatan Jambe dalam bidang seluruh cabang olahraga dan bersinergi dengan KONI kabupaten Tangerang agar Tangerang semakin Gemilang.

Ditempat yang berbeda Ketua KOK kecamatan Jambe Agus Salim SE akan mulai membangun komunikasi dan membuat agenda program kerja untuk KOK kecamatan Jambe agar KOK kecamatan dapat maksimal dalam bekerja untuk kedepannya.

>AS

Facebook Comments