Lebak | derapfakta.com, Polres Lebak Polda Banten menerima kunjungan Waka Polda Banten dalam rangka pengecekan pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya tahun 2020 di wilayah hukum Polres Lebak.(Selasa,29/12/220)

Dalam Kunjungan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari,MH didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno S.I.K, MH. dan Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo S.I.K, M.H. mengecek Posyan Mandala,Pospam Gereja Santa Maria Tak Bernoda, Posyan Alun-alun Rangkasbitung dan dilanjutkan ke Pemda Kabupaten Lebak.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari,MH mengatakan
“Saya didampingi Irwasda dan Dir Lantas Polda Banten berkunjung Ke Lebak dalam rangka Pengecekan berkaitan masih berlangsungnya Pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2020” ujar Brigjen Ery

“Dalam pengecekan kesiapan rekan-rekan yang jaga di posyan dan Pospam Ops Lilin Kalimaya 2020,Saya dengan didampingi Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi SE. M. Si, Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nurwahyudi SE. M.I. Pol. dan Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK. dan saya liat mereka siap”jelas Wakapolda Banten

“Saya tadi sudah mendengar penjelasan dari rekan-rekan yang disini apa saja kerawanan – kerawanan yang ada dan langkah apa saja yang sudah dilakukan untuk mengantisipasinya”lanjutnya

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang saya cintai dan saya banggakan, Agar pada malam tahun baru dirumah saja, tidak usah merayakan pesta kembang api, arak-arakan, karena masa pandemi covid-19 masih berlangsung” imbau Wakapolda Banten.

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK menerangkan, kunjungan dari Wakapolda Banten untuk mengecek Pelaksanaan dalam mengamankan peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.

“Pak Wakapolda , Pak Irwasda dan Pak Dir Lantas ingin memastikan Polres jajaran Polda Banten dalam hal ini siap dalam melaksanakan Operasi Lilin Kalimaya, terutama persiapan pengamanan malam tahun baru yang dimasa pandemi ini, masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dengan menjauhi kerumunan dengan tidak mengadakan pesta kembang api dan arak-arakan guna memutus mata rantai covid-19” ujar AKBP Ade Mulyana,SIK.

(Tb. Whd)

Facebook Comments