Tangerang | derapfakta.com, Silahturahmi PAC BPPKB Pagedangan Dengan setiap anak Ranting di posko Kp. Jatake Desa Kadu Sirung . Minggu , 27/12/2020.

Ketua PAC BPPKB Pagedangan Topan Andi Remang mengatakan Dalam Rangka silahturahmi dan kebersamaan di setiap Ranting untuk menjalin kekeluargaan dan mengembangkan organisasi masyarakat yang baik dan benar.

Bukan itu aja kita sebagai garda terdepan untuk kondisi seperti ini semoga musibah virus covid-19 ini berakhir dan jangan lupa kita harus mencegah dengan cara 4 M ( Memakai masker, Mencuci tangan , Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan). Pungkasnya.

Sulaiman Ketua Ranting Desa kadusirung menambahkan organisasi masyarakat yang kita miliki sesuai motto kita yaitu “Berusaha dan bekerja yang memitra dengan mengharap ridho Allah SWT .”

Silahturahmi ini membuat kekeluargaan yang lebih kental dan memajukan organisasi sesuai strukturnya, serta untuk kita lebih solid untuk membantu kemasyarakatan dan anggota.

Ya dengan acara ngeliwet bareng dan duduk ngampar menandakan kita bersaudara dan berdiri sama tinggi duduk sama rendah, ya ini ” dengan duduk bareng dibawah dan makan bersama artinya kita yang duduk disini semua sama dan tidak ada perberdaan, dengan adanya organisasi BPPKB kita di satukan menjadi saudara, dan bagaimana organisi yang lahir dari masyarakat untuk masyarakat bisa bermanfaat untuk masyarakat, tautupnya.

Ryan

Facebook Comments