Tangerang | derapfakta.com, Menindak lanjuti kejadian penggerebekan di RedDoord permata indah 2 blok b 2 no 44 RT. 02 RW 021 Kelurahan Binong saat dimintai keterangan pihak pengelola hanya bisa menemui karyawannya saja setempat, pada Senin, 21/12/2020.

Kejadian penggerebekan semalam pukul 22.30 wib memang ada orangtua yang mencari anaknya bang, tapi saya gak tau ada anaknya di dalam kamar 307 ujar Ika karyawan RedDoord.

Sementara Edi Ketua Rw 021 permata indah 2 saat dimintai keterangan lewat komunikasi WhatsApp mengatakan
“Saya barusan klarifikasi dengan security bahwa itu kost-kostan.

****BACA BACA JUGA Polsek Curug Berhasil Bongkar Sindikat Prostitusi Online, Yang Melibatkan Anak Dibawah Umur

Dan diduga mungkin ada kerjsama sama dengan Reddoord dijadikan penginapan online. Karena kawasan lippo barat ini sebenarnya sepenuhnya masih dikelola oleh TMD dan izin-izin semua ada dengan TMD.

Saya sendiri dan warga sebenarnya keberatan banget tempat hunian di jadikan penginapan seperti ini apalagi ada anak di bawah umur menginap dan dijadikan tempat portistusi online bang, pungkasnya.

Sementara saat dikonfirmasi Polsek Curug Nurbianto selaku Kanit Reskrim mengungkapkan, hasil penggrebekan diRedDoord untuk para dugaan tersangka pelaku jaringan prostitusi online masih kita BAP untuk proses lebih lanjut lagi nanti pasti saya info mas, ujarnya.

Ryan

Facebook Comments