Serang | derapfakta.com, Patroli dialogis terus dilakukan oleh Polsek Waringinkurung, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memberikan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Waringinkurung, 20 Desember 2020.

Kegiatan patroli dialogis dititik beratkan pada saat malam hari, terutama pada jam-jam rawan yang biasanya sering terjadi tindak kriminal.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni S.I.Kom.,M.M menegaskan, dirinya akan menindak tegas kepada siapa saja yang melakukan tindakan yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.

“Patroli dialogis ini, tentunya dimaksudkan untuk menekan tindakan kriminal yang bisa saja terjadi di wilayah Polsek Waringinkurung ini, saya tidak akan segan memberikan sanksi hukum kepada siapa saja yang berbuat dan melakukan tindakan melawan hukum di wilayah Polsek Waringinkurung ini,” tgas Kapolsek.

Selain untuk memberikan Kamtibmas, Polsek Waringinkurung juga melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

(HWs)

Facebook Comments