Tangerang | derapfakta.com, Urugan di kp. Cijengir RT.002 Rw 003 Kelurahan Binong Kecamatan Curug yang tengah berjalan dinilai meresahkan pengendara yang melintas, hasil pantauan awak media, aktifitas Urugan tersebut tengah berjalan selain lalulintasnya kendaraan truck yang mengangkut tanah urugan menurut informasinya akan di bawa ke wilayah Kecamatan Legok, terganggunya para pengendara yang melintas diakibatkan oleh tanah yang tercatat di jalan raya, pada Senin (21/12/2020) .

Menurut keterangan salah satu warga RT. 002 yang tidak mau disebutkan namanya, apalagi sekarang bang itu mobil truk tanah melintas banyak dan mengurai kemacetan, tanahnya pada berjatuhan di jalan sehingga jalan berlumpur dan licin akibat terkena air hujan.

Barusan aja ada yang jatuh bang, seorang pengendara motor jatuh, mana ibu- ibu yang terjatuh karena macet dan tanah berjatuhan di jalan dan licin, ungkap nya.

Untuk memastikan izin aktifitas Urugan tersebut, hingga berita ini terbitkan, pihak pengelola belum bisa di konfirmasi, dan juga pihak Rt/Rw setempat tidak ada di rumah dikarenakan tengah bekerja,

>Ryan

Facebook Comments