Tangerang | derapfakta.com, Di Hari Kesetiakawanan Nasional PMI Kecamatan Curug melakukan kegiatan Donor Darah dan Pameran UMKM Di Kantor Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Minggu, 20/12/2020.

Guntur pengurus PMI kecamatan Curug mengatakan ini program kerja jangka pendek kita untuk kemanusiaan yaitu donor darah di setiap desa dan kelurahan Se- kecamatan Curug.

Dan kita juga akan sosialisasi tentang donor darah yang dimana setiap wilayah desa dan kelurahan masih takut dengan donor darah , ujarnya.

Tujuan kita untuk bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat agar bisa mengenal palang merah Indonesia bukan hanya donor darah saja tapi kita juga sebagai garda terdepan dalam bencana alam.

Alhamdulillah hari ini kita dapat 35 kantong darah dari target 100 kantong darah, Ujarnya.

Juhri Saputra, S.Pd., M.Si Lurah Binong menambahkan dia sangat mendukung kegiatan donor darah dan Pameran UMKM yang dilakukan oleh PMI Kecamatan Curug , Sangat bagus dan akan menjadi kegiatan rutin tiga bulan sekali.

Dan saya pun ikut partisipasi mendonorkan darah dan enak ko badan setelah donor , jadi enteng badan dan sehat bang saat di wawancarai wartawan dilokasi.

Saya juga ingin tau UMKM di kelurahan Binong yang ada di setiap Rw ternyata banyak juga karena situasi lagu covid-19 maka kita menjaga untuk tidak semuanya hanya lima RW saja yang kita pamerkan atau buka stand, tambahnya.

Ryan

Facebook Comments