Tangerang | derapfakta.com, Karang Taruna Sub Unit Perumahan Binong Rw 010 Kelurahan Binong melakukan Aksi Sosial dan Peduli Lingkungan dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah dan memutus mata rantai covid-19. Jum’at, 18/12/2020.

Memakai pakaian lengkap kita siap untuk mencegah virus covid-19 merajalela di wilayah khususnya Perumahan Binong, kita sebagai pemuda harus siap kapan pun untuk masyarakat kita bang, ujar Dede Ketua Karang Taruna Sub Unit Rw 010 saat diwawancarai wartawan.

Kegiatan ini sudah lama kita rencanakan sebagai salah satu program kerja Karang Taruna Binong Unit Rw.10 dan Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Penyemprotan Disinfektan satu Rw dari Rt 01 s/d Rt 05. ” Kegiatan Peduli Lingkungan ini adalah program dari Bidang Sosial ujar Bung Rian disela-sela melaksanakan penyemprotan.

Bobi ketua Bidang Sosial menambahkan Alhamdulillah kegiatan pemuda di dukung oleh RT, RW dan warga jadi temen- temen pun semangat untuk berkarya, peduli di wilayah khususnya RW 010.

Tujuan kita penyemprotan disinfektan karena kita peduli dan sangat prihatin terhadap musibah ini bukan itu saja kita pun mencegah dan memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah.

Penyemprotan Disinfektan juga akan kita lakukan satu Minggu sekali agar virus kita tidak menyebar ke keluarga kita dan warga.

Kita pun harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak dan kerumunan masa ( 4 M ), tambahnya

Ryan

Facebook Comments