Lebak | derapfakta.com, Guna menekan angka covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak yang saat ini terus meningkat, Polres Lebak Polda Banten Bersama Kodim 0603 Lebak,Sat Pol PP Lebak,Dishub Lebak dan Tenaga Medis yang tergabung dalam Satgas Covid-19 menggelar Ops Yustisi yang dilaksanakan di 3 ( tiga) titik Wilayah Kabupaten Lebak. ( Jum’at, 18/12/2020)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK bersama Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nurwahyudi,S.I.P.Pol mengecek langsung Pelaksanaan Ops Yustisi Gabungan tersebut.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK mengatakan Kegiatan Ops Yustisi Gabungan yang dilaksanakan di 3(tiga) Titik yaitu Stasiun Rangkasbitung,Simpang Papanggo Citeras dan Simpang Gardu Batok Sajira

“Polres Lebak Bersama Kodim 0603 Lebak,Sat Pol PP Lebak,Dishub Lebak dan Tenaga Medis menggelar Ops Yustisi di 3(tiga) Titik yaitu Stasiun Rangkasbitung, Simpang Papanggo Citeras dan Simpang Gardu Batok Sajira”ujar AKBP Ade Mulyana,SIK.

“Giat Ops Yustisi ini digelar dengan tujuan untuk menekan penyebaran angka covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak”tambah AKBP Ade Mulyana

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau agar menunda perjalanan keluar kota, mengingat tingkat penyebaran Covid-19 yang masih tinggi”imbau Kapolres Lebak.

(AJI)

Facebook Comments