Serang | derapfakta.com, Dalam agenda penutupan Program KB Kesehatan Di Wilayah Korem 064/Maulana Yusuf yang dilakukan secara virtual, Koramil 0201/Serang, menyabet predikat Koramil Terbaik 1, Jumat 18 Desember 2020.

Terkait program KB Kesehatan tersebut, TNI khususnya Korem 064/Maulana Yusuf dan jajaran, senantiasa akan bersinergi dengan berbagai pihak, seperti Dinas Kesehatan dan BKKBN dalam membantu revitalisasi program kependudukan dan KB Nasional, menuju pencapaian target program Bangga Kencana.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, dalam Penutupan Program KB Kesehatan Di Wilayah Korem 064/Maulana Yusuf.

“Namun demikian, keberhasilan yang telah diraih ini hendaknya disikapi dengan baik, karena sejatinya pengabdian kita sudah menjadi kewajiban kita dalam mendukung program pemerintah,” imbuh Danrem.

Hal senada pun ditambahkan oleh Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, dalam mengapresiasi keberhasilannya meraih predikat Koramil Terbaik 1.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota dan kepada ibu-ibu Persit Koramil 0201/Serang, dalam mendukung penuh keberhasilan ini, walaupun dalam masa pandemi, namun kita dapat secara maksimal melaksanakan program tersebut,” ungkap Kapten Inf Jakson Beay.

Sabagai catatan, Koramil 0201/Serang sebelumnya telah meraih predikat Koramil Terbaik 1 tingkat Kota Serang hingga akhirnya mencapai predikat Koramil Terbaik 1 tingkat Korem 064/Maulana Yusuf.

“Saya merasa sangat bangga dengan kinerja anggota dan ibu-ibu Persit Koramil Serang, dan saya berharap jika tahun 2021 masih berlanjut, maka prestasi ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan,” pungkas Danramil.

>HWs

Facebook Comments