Tangerang | derapfakta.com, FKPPI PC Kab. Tangerang rapat perdana konsulidasi terkait pembentukan dan pembahasan wadah dalam memerangi bahaya narkoba dimana sesuai program kerja FKPPI di wilayah kabupaten Tangerang yang sangat peduli dengan nasib bangsa terutama untuk generasi muda.

Bertempat kediaman Andi selaku ketua rayon FKPPI Kec.Cisauk rapat konsultasi tersebut, pada Minggu (13/12/2020).

Rapat perdana tersebut yang dihadiri Ket.rayon Cisauk Rohandi, Ket.rayon legok Bangun Abednego SH, Sekretaris rayon legok Lukman Hakim, Ket.rayon Cisoka Dodi Rohendi, Ket.rayon kresek Dede As, Ket.rayon Jayanti Indra Saefudin, Ket. Cabang Hipakad Bung Tedy, Waka 5 cabang Ajiz MA, Waka rayon tigaraksa Dany Wahyudi, Sekretaris rayon tigaraksa A.Z Fitri, Sekretaris rayon Cikupa Iwan Setiawan dan Para anggota rayon.

Tayangan VVisual DERAP Tv

FKPPI PC Kabupaten Tangerang tersebut akan meluncurkan program giat sadar dampak bahaya narkoba ditengah-tengah masyarakat, hal tersebut di aplikasi di GIRAB (Gerakan Anti Narkoba).

Dalam pembahasan rapat GIRAB yang dipimpin langsung oleh ketua GIRAB yang sakaligus selaku Ket.rayon legok Bangun Abednego SH menjelaskan dalam forum kepada keluarga besar FKPPI PC Kabupaten Tangerang yang hadir, tujuan GIRAB Adalah dimana wadah ini dari keluarga besar FKPPI akan mensosialisasikan bahaya dampak pengaruh narkoba ditengah-tengah kalangan masyarakat luas, dan hari ini adalah pembahasan dilangkah awal jangka pendeknya untuk mensosialisasikan dari lingkungan sekolah, instansi dan masyarakat luas, disini juga kami merangkul materi bahaya dampak Narkoba dalam karya tulis buku panduan tentang bahaya narkoba, jelasnya.

Dari kepedulian ini dan ini memang tanggung jawab kita semua untuk menjaga khususnya para generasi muda agar jangan sampai teracuni oleh yang namanya Narkoba, terangnya.

Kami atas nama FKPPI PC Kab.Tangerang akan terus melakukan penerapan program-program yang ada keterkaitannya dengan narkoba, mudah-mudahan di tahun 2021 ini kita sudah tidak lagi mengalami pendmi Covid-19, dan GIRAB akan bekerjasama dengan instansi terkait untuk melaksanakan atau menerapkan program-program dari FKPPI salah satunya program GIRAB, imbuhnya.

(Ryan)

Facebook Comments