Tangerang | derapfakta.com, Satrio Langit dan Peduli Anak Yatim (PEDAYA) salurkan donasi untuk masyarakat korban bencana banjir di Kampung Beber Desa Cihujan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Minggu, 13/12/2020.

Sigit Prasetyo, S.E selaku pimpinan Satrio Langit menyampaikan penggalangan dana melalui media sosial yang dimulai beberapa hari lalu tujuannya adalah untuk membangun rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana banjir dan kegiatan tersebut ternyata disambut baik oleh para donatur.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak khususnya para donatur dan kehadiran kami merupakan bentuk kepedulian kepada masayarakat yang terkena musibah bencana banjir,” ucapnya.

Saat dihubungi wartawan, pimpinan Peduli Anak Yatim (PEDAYA) H. Asep Wira Atmaja, S.SOS.I menuturkan sebelum berangkat ke tempat penerimaan donasi kami terlebih dulu survey lokasi dan berkordinasi dengan Ibu Bedah selaku Kepala Desa Cihujan serta pihak terkait.

“Mudah-mudahan bantuan berupa sembako, obat-obatan dan baju layak pakai dari kami bermanfaat dan meringankan beban masyarakat setempat,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Cihujan Hadi Irawan yang didampingi Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) mengungkapkan bahwa donasi yang telah sampai di desa kami sangat membantu beban masyarakat disini.

“Saya mewakili warga Kampung Beber mengucapkan banyak terima kasih dan semoga menjadi berkah,” ungkapnya.

Perlu diketahui banjir dan longsor terjadi karena curah hujan meningkat hingga menyebabkan jalan rusak dan sejumlah sungai meluap.

(Ryan)

Facebook Comments