Tangerang | derapfakta.com, karang taruna sub unit Rw 014 kelurahan Binong dalam rangka menyambut hari kesetiakawanan sosial nasional tahun 2020 mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI kecamatan Curug dan kabupaten Tangerang. Sabtu , 12/12/2020.

Aditya Wisesa ketua pelaksana mengungkapkan kepada wartawan kegiatan ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali , mengingat stok darah di PMI kabupaten Tangerang menipis karena masa pandemi covid-19.

Donor Darah ini bertujuan agar dapat menggugah warga dan pemuda di wilayah RW 014 untuk menyumbangkan darah serta berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan dan sosial khusus nya dalam momen hari kesetiakawanan sosial nasional yang bertema” kesetiakawanan nasional memanusiakan manusia” yang di focuskan pada ekonomi dan kesehatan, Alhamdulillah hari ini mendapatkan 38 kantong darah dari total 55 pendonor, ungkapnya.

Andi Setianto ketua Rw 014 Perumahan Binong Permai menambahkan Alhamdulillah dalam menyambut hari kesetiakawanan sosial nasional dan saya akan terus mendukung kegiatan- kegiatan karang taruna yang sifatnya membantu dan sosial untuk kemasyarakatan khususnya di wilayah RW 014.

Terus berkarya ciptakan yang positif dan kompak selalu buat karang taruna sub unit Rw 014, tambahnya

Ryan

Facebook Comments