Tangerang | derapfakta.com, Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Curug yang dilaksanakan di lokasi Wisma Industri Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Bogor berjalan lancar. Sabtu, 12/12/2020.

Temu karya Karang Taruna Kecamatan Curug yang ke-6 dihadiri oleh Supriadi S, Stp m, Si. Camat Curug, Lurah /Desa Se- Kecamatan Curug, Nurjayadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug, dan Ketua Karang Taruna Desa /Kelurahan Se-Kecamatan Curug dan menetapkan “Bakal Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Bernama ( Irwan Sopian SE ) dengan cara aklamasi dan Terpilih karena Panitia mendapatkan Surat Pengunduran Diri Bakal Calon yang bernama ( Badri Tamam, SE ).”

Ditetapkannya Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug KetuaTerpilih Irwan Sopian,SE. masa Bakti tahun 2021 hingga 2026 Alhamdulillah berjalan lancar tanpa halangan , ujar Yanuar Firmansyah Ketua Panitia Temu karya Karang Taruna Kecamatan Curug .

Dan semoga Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug terpilih bisa lebih baik lagi dan membawa Curug maju bersama- sama Karang Taruna yang ada di Desa / Kelurahan Se- Kecamatan Curug.

Ryan

Facebook Comments