Serang | derapfakta.com, Untuk memberikan rasa aman, Polsek Waringinkurung bersama anggota Koramil, lakukan pengamanan kegiatan pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan PPK Waringinkurung, Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Serang Tahun 2020, Jumat (11/12/2020).

Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Perhitungan Suara tingkat Kecamatan Waringinkurung, dimulai pada pukul 14.20 hingga selesai, di Aula PPK Kecamatan Waringinkurung.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni S.I.Kom.,M.M bersama personel, memberikan imbauan kepada tamu undangan agar memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu, ia mengimbau pada saksi dari Paslon, jika dalam pelaksanaan rapat pleno harus tetap menjaga komunikasi yang baik dengan PPK sehingga pelaksanaannya berjalan lancar.

Kapolsek menjelaskan, pada pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan PPK Kecamatan Waringinkurung, dirinya mengerahkan untuk menjaga situasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“saya berharap dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi ini, semua yang terlibat dapat saling menjaga kondusifitas, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan, Bhawa dirinya dan seluruh personel Polsek Waringinkurung, dengan tegas akan menjaga keamanan dan netralitas.

(HWs)

Facebook Comments