NTT | derapfakta.com, Penghitungan hasil Pilkada Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) dan DENGAN berdasarkan data yang dihimpun dari website KPU RI Kamis 10 Desember 2020, pasangan (No. 01) Simon Nahak SH., MH – Kim Taolin S.Sos, masih mengungguli pasangan petahana (02) Stefanus Bria Seran, M.PH – Wendelinus Taolin. Pilkada Malaka yang berlangsung bersamaan dengan 270 daerah di Indonesia dan 8 daerah lainnya di NTT.

Menurut data yang dipublish website KPU RI Kamis 10 Desember Jam 09.39.05, pasangan (01) Dr Simon Nahak, S.H.,MH – Louise Lucky Taolin, S.Sos dengan meraih 53,6% suara, sedangkan pasangan dr Stefanus Bria Seran, M.PH – Wendelinus Taolin meraih 46,4% suara.

Melihat keunggulan suara terbanyak dalam Pilkada tersebut, yuporia yang dirasakan dari Tim SIS SN – KT Ds.Kletek Suai Kab. Malaka “Maria Goreti Abuk Klau bersama Tim Satuan khusus Jakarta Yosef Daok Klau mendeklarasikan kemenangan Simon Nahak SH., MH – Kim Taolin S.Sos, sebagai Bupati Malaka periode 2021-2026.

Kami ucapkan sukses untuk Bpk. Simon Nahak SH., MH – Kim Taolin S.Sos dimana kemenangan diraih oleh beliau dengan suara terbanyak, kami sangat senang dan bahagia dimana beliau bisa menang, artinya masyarakat telah memberikan hak suaranya atas dasar memberikan kepercayaan untuk bisa memimpin Kabupaten Malaka.

Kami sabagai masyarakat berharap, beliau yang terpilih dan sesuai pilihan masyarakat bisa memimpin Kabupaten Malaka lebih maju lagi, untuk bisa mewujudkan infrastruktur pembangunan yang merata, masyarakat lebih sejahtera lagi, terang Yosef Daok Klau, pada Kamis (10/12/2020)

Kami dari tim separtisan dan tim satuan kemenangan dari DKI dan Tim SIS SN – KT Ds.Kletek SUAI Kab. Malaka “Matia Goreti Abuk Klau mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk Bpk. Simon Nahak SH., MH – Kim Taolin S.Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Malaka, tutupnya Yosef.

(Syt)

Facebook Comments