Tangerang | derapfakta.com, SG salah satu karyawan Buruh di PT Samudera Indonesia Terbaru diduga Positif Civid-19 berdasarkan hasil Sweb hari minggu oleh Puskesmas Jambe, Setelah dikonfirmasi ke Bidan Desa melalui handphone dan menyampaikan bahwa saat ini korban diisolasi mandiri di kontrakannya di Kp Cibodas Rt 15/08 Desa Taban kecamatan Jambe.

Ahmad Suhud selaku Direktur Eksekutif LSM BP2A2N kabupaten Tangerang langsung mengkroscek ke kontrakan tersebut dan ternyata SG yang diduga positif Covid-19 masih ada dan bisa berinteraksi dengan warga sekitar, ini sangat mengejutkan sekali, ucap Suhud kepada awak media, pada Kamis (10/12/2020).

Jangan ada terkesan pembiaran, karena Covid-19 adalah program utama pemerintah untuk memerangi agar virus Corona tidak berkesinambungan mewabah di Negeri kita ini, makanya disetiap warga yang terpapar itu mendapatkan perhatian khusus dari instansi terkait.

Ini ada salah satu yang terpapar Covid-19 tinggal diwilayah kami, namun masih bebas berinteraksi dengan warga sekitar, dan ini sangat membahayakan warga cibodas Desa Taban Jambe.

Ahmad Suhud menilai lambatnya penanganan Dinas Kesehatan dalam Hal ini Puskesmas Jambe karena SG yang dinyatakan diduga Positif Covid-19 ini belum secepatnya ditangani, sedangkan 3 orang yang merupakan rekan dari SG sudah lima hari pindah kontrakan ke Deerah Kutruk.

(Ryan )

Facebook Comments