Cikande | derapfakta.com, Aktivitas pengurugan yang berada di Jalan Raya Serang- Jakarta masuk wilayah desa Parigi, Kecamatan Cikande yang merupakan jalan nasional dikeluhkan pengguna jalan.

Terganggunya pengguna jalan yang disebabkan oleh banyaknya truck pengangkut tanah yang parkir tepi jalan serta berserakannya tanah di jalan membuat jalan nasional apabila turun hujan sepanjang jalan yang berada di sekitar aktivitas menjadi licin dan terkesan adanya pembiaran yang dilakukan oleh aparat terkait.

Pengelola aktifitas pengurugan belum bisa dikonfirmasi dengan alasan sedang sibuk mengurus bongkar muat muatan tanah merah.

Sementara itu Rudi salah satu pengguna jalan dengan adanya aktivitas pengurugan tanah dirinya sebagai pengguna jalan sangat terganggu akibat truck pengangkut tanah merah berhenti di sembarang jalan dan tanah yang berserakan di jalan membuat jalanan menjadi licin.

“Hampir setiap hari saya melintas jalan ini dan sangat terganggu sekali, Kami berharap Para pihak terkait untuk segera mengambil tindakan atas ketidaknyamanan pengguna jalan nasional dengan adanya aktivitas pengurugan tanah”Ujarnya

Dari pantauan media banyak truck pengangkut tanah yang berhenti di sembarang tempat untuk parkir mengantri bongkar tanah merah dan tanpa memikirkan kerugian bagi pengguna jalan, Pasalnya jalan nasional diperuntukkan untuk masyarakat luas bukan untuk kepentingan pengusaha pribadi.

(Syt /red)

Facebook Comments