Kragilan | derapfakta.com, Kepolisian Resort Serang Polda Banten berikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan yang terkena dampak bencana banjir dari luapan sungai Ciujung yang berasal dari kiriman Sungai Ciberang dan Sungai Cileles Kabupaten Lebak.

Menurut Kapolres Serang AKBP Mariyono saat diwawancarai media, Selasa (08/12/2020) mengatakan Polres Serang Polda Banten memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Undar Andir yang terkena bencana banjir merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Masyarakat Desa Undar Andir.

“Bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Undar Andir dan semoga air yang menggenangi pemukiman penduduk segera surut”Ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan Khusni Mubarok mengucapkan rasa terimakasih kepada polres Serang Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terkena dampak bencana banjir.

“Bantuan dari Polres Serang Polda Banten sangat bermanfaat bagi kami, Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Polres Serang Polda Banten yang telah berkenan membantu kami”Kilahnya.

(Syt/Red)

Facebook Comments