Tangerang |derapfakta.com, Giat Penyerahan Bantuan Sosial Polres Tangsel- Polsek Curug di Perumahan Binong Permai Blok E RT 001/013 Kel.binong Kec. Curug Kab. Tangerang, Banten. Kamis, 03/12/2020.

Kapolsek Curug Kompol MH.Panjaitan SH menjelaskan saya didampingi Kanit binmas Polsek Curug Iptu Ending dan anggota bhabinkamtibmas Polsek Curug membagikan 24 kantong beras 5 kg kepada warga perumahan Binong dalam bentuk keperdulian Polri (Polsek Curug) atas Situasi Pandemi covid-19 yang belum juga berakhir.

Kapolsek meminta untuk Tidak dilihat dari apa yg bisa diberikan namun perhatian dan keperdulian terhadap sesama Warga , dan tetap lakukan 3 M Dalam upaya cegah penularan Covid -19 seperti “Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan “.

Saya mengajak untuk senantiasa berdoa dan ber ikhtiar Agar Pandemi corona segera berakhir dan kehidupan kembali normal, jelasnya.

Alhamdulillah dan terima kasih kepada Kapolsek Curug dan jajarannya yang sudah peduli ke warga kita ujar Muslihat Ketua RT 001/ 013 Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong kecamatan Curug.

Yang diberikan ini sudah sangat membantu kita semua dalam kondisi yang susah seperti ini dan kita akan selalu menjaga 3 M untuk memutus mata rantai covid-19 ini.

Ryan

Facebook Comments