Serang | derapfakta.com, Operasi yustisi terus digelar oleh Muspika Kecamatan Waringinkurung, yang digagas langsung oleh Polsek Waringinkurung, sebagai salah satu upaya Adaptasi Kebiasaan Baru dalam masa pandemi.

Dalam operasi yustisi kali ini, tidak hanya Muspika Kecamatan Waringinkurung saja, namun Instansi samping lainnya pun turut mendukung, seperti Disdukcapil, Dishub, Damkar Kabupaten Serang dan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Merah Putih, Kamis 3 Desember 2020.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni S.I.Kom.,M.M memberikan keterangan terkait operasi yustisi yang digelar.

“Alhamdulillah, tadi pagi kami bersama Muspika Waringinkurung dan unsur samping lainnya, sudah melaksanakan kegiatan penerapan disiplin protokol kesehatan di wilayah Polsek Waringinkurung ini,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, penerapan protokol kesehatan ini tidak hanya berupa teguran atau tindakan berupa sanksi saja, namun juga mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan.

“Kami tidak bosan bosannya terus memberikan edukasi kepada masyarakat, agar dengan sendirinya tumbuh kesadaran pentingnya menjaga kesehatan dari paparan virus covid-19 ini,” tegas Kapolsek.

Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Polsek Waringinkurung, selain memberikan teguran dan edukasi, Polsek Waringinkurung juga sudah berkali kali memberikan masker grtais bagi masyarakat Waringinkurung.

(HWs)

Facebook Comments