Tangerang | derapfakta.com, Peningkatan SPAL Kp. Combrang Rt. 003/002 Ds. Tobat Kec. Balaraja Kab. Tangerang yang masih tahap pembangunan sudah menunjukan tanda-tanda hasil yang tidak maksimal.

Pasalnya, hasil dari pantauan media derapfakta.com kondisi SPAL tersebut sudah ambrol, Diduga hacurnya SPAL tersebut akibat kurang kualitasnya bangunan tersebut, atau kurangnya rambu-rambu peringatan terlihat tidak ada, pada Senin (30/11/2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Darusamin selaku Sekjen Lembaga LipanHam angkat bicara, berulang kali saya dilapangan memantau pembangunan diwilayah Kabupaten Tangerang kuran adanya pengawasan dari dinas terkait, ucap Darus.

Ini melihat hasil pembangunanya yang sedang berjalan sudah rontok, indikasi kami ini proyek yang menelan anggaran Rp. 98.754.000 dari APBD yang dikerjakan oleh CV. Putra 2 Mandiri sudah rontok akibat adukanya kurang semen, ini kemana para pengawasnya sehingga proyek yang sedang di bangun seperti asal jadi.

Mohon untuk para dinas Perkim Kab.Tangerang agar hal seperti ini lebih diperhatikan dan jangan ada terkesan dibiarkan, tutupnya.

Facebook Comments