Cikande | derapfakta.com, Terbaliknya truk tronton bermuatan pakan ternak yang hendak dikirim ke salah satu pabrik di wilayah kawasan industri di Jawilan nampak menimbulkan kemacetan, karena posisi truk tronton terguling hampir memakan dua jalur berlawan pada sabtu (28/11/20).

Saat mendapat laporan terjadinya laka tunggal, respon cepat dibawah pimpinan Kanit Turjawali Ipda Haerus, anggotanya bertindak dengan cekatan dan berkat itulah arus lalu lintas bisa terurai dan kembali lancar.

Saat ditemui wartawan derapfakta.com Kanit Turjawali Ipda Haerus mengatakan bahwa beliau melaksanakan pola-pola untuk melancarkan arus lalu lintas di sekitar kejadian serta menghimbau warga untuk tidak mengambil muatan yang tumpah dijalan dikarenakan membahayakan warga dan pengendara yang melintas, ucapnya.

” kami laksanakan pola pola untuk melancarkan arus lalu lintas dititik lokasi kejadian, dan juga menghimbau kepada warga untuk tidak mendekat dan mengambil muatan truk berupa pakan yang tumpah dijalan sangat membahayakan warga karena ada kendaraan dari kedua arah yang melintas ” ujar Haerus.

Tampak petugas satlantas Polres serang berusaha menghalau masyarakat yang hendak mengambil tumpahan pakan dari bak truk yang mengalami patah as tersebut, arus lalulintas kembali lancar saat truk muatan pakan berhasil di evakuasi ke tepi jalan raya cirabit tersebut.

(Syt)

Facebook Comments