Cikande | derapfakta.com, Truk Tronton muatan pakan (Pur) terguling di jalan raya cikande rangkasbitung (Pasar lama sebelum pasar banjar) sekitar pukul 07.00 Wib pagi tadi, sabtu (28/11/20).

Menurut saksi yang saat dilokasi kejadian menuturkan bahwa mobil truk muatan pakan atau pur ini datang dari arah asem menuju Jawilan terlihat oleng, ” mobil dari arah pertigaan asem saya lihat oleng pak, langsung jatuh ke kanan” ucap saksi yang enggan sebutkan nama.

Sementara itu Kasatlantas Polres Serang Iptu Robby Rachman melalui kanit Laka Ipda Taufik saat di hubungi lewat pesan singkat membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut, ” Betul telah terjadinya kecelakaan truk muatan pakan , saya sudah dapat laporan , petugas kami sigap sudah ke lokasi, dan kini sedang di tangani anggota laka lantas ” ujar Ipda Taufik dalam pesan singkatnya kepada awak media.

Akibat kejadian tersebut mobil ber Plat Nomer B 9096 PYL ini tidak bisa mengantarkan pakan (Pur) ke pabrik tujuan ke kawasan industri Jawilan, menurut informasi akan diantarkan ke pabrik PT Sabas, tidak ada korban jiwa, sementara supir dibawa ke klinik karena mengalami luka ringan.

Situasi lalulintas tidak mengalami kemacetan yang berarti karena petugas dari satlantas polres serang sudah turun ke lokasi kejadian.

(Syt)

Facebook Comments