Tangerang | derapfakta.com, Terkait beroperasi ya kembali Galian C yang ada di Wilayah Kp. Cicayur Ds. Ranca Ilat Kec. Kresek yang sebelumnya di tutup dan disegel oleh pihak Pemkab Tangerang.

Mengutip dari hasil wawancara Kasat Pol PP Kab. Tangerang Bambang Mardi. S, menurut informasinya Galian C yang ada diwilayah Kec. Kresek melakukan aktifitas kembali, memang benar pada tahun 2019 lalu sudah di tutup dan disegel, karena sudah melanggar Perda 13 Tahun 2011 tentang tidak dibenarkan dari RTRW dan Galian C diwilayah Kabupaten Tangerang, soal Galian C yang sudah kita segel, pihak perusahaan galian sudah melanggar peraturan Perda dan pidana, karena sekarang beroperasi lagi, ucapnya pada Kamis (26/11/2020).

Kami dapat tembusan dan informasi dari Camat kresek, kami akan ditertibkan dan melakukan Segel ulang lagi, karena saya baru dapat laporan tembusan dari camat bahwa Galian C tersebut beroperasi kembali, dan saya bersyukur bahwa camat sudah melakukan tindakan teguran.

Yang pasti kami akan tertib kan kembali, dan melakukan penyegelan, tegas Bambang Mardi di ruang kerjanya.

Karena saya baru dapat tembusan dari Camat tadi, kami akan melakukan tindak lanjuti teguran itu dan akan melakukan Penindakan dilapangan,

Untuk estimasi penindakan kita akan atur jadwal untuk menentukan Penindakan, dan kita lihat dulu atas tindakan teguran dari pihak Kecamatan Kresek, setelah itu kita akan teruskan dengan melakukan Penindakan, tutupnya.

(Ryan)

Facebook Comments