Serang | derapfakta.com, Mengingat sulitnya saat ini untuk kegiatan belajar mengajar secara normal, Polsek Waringinkurung membuka layanannya daring bagi pelajar yang kesulitan mengikuti pelajaran secara normal.

AKP Patoni S.I.kom.,M.M, Kapolsek Waringinkurung menjelaskan, bahwa pihaknya telah menyiapkan keperluan dalam kegiatan belajar mengajar secara daring, Selasa 24 November 2020.

“Kami disini sudah menyiapkan keperluan belajar secara daring, mulai dari WiFi gratis hingga tempat belajar sudah kami siapkan,” ujar Kapolsek.

“Semua fasilitas ini, kami siapkan secara gratis, silakan datang ke Polsek bagi pelajar yang ingin belajar secara daring, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Salah satu upaya untuk menjaring pelajar agar mau belajar secara daring di Polsek Waringinkurung, Kasi Humas Polsek Waringinkurung Aipda Itang Gunawan menambahkan, dirinya telah memasang spanduk ajakan untuk belajar daring di Polsek Waringinkurung.

“Betul, atas perintah pimpinan kami, kami telah memasang spanduk terkait belajar daring gratis di Polsek ini,” ungkap Kasi Humas.

Selain memasang spanduk, Kasi Humas bersama beberapa anggota lainnya juga mensosialisasikan kepada masyarakat setempat, tentang layanan gratis belajar daring yang diberikan oleh Polsek Waringinkurung.

(HWs)

Facebook Comments