Tangerang | derapfakta.com, PMI Pusat melakukan penyemprotan Disinfektan berkerjasama dengan PMI Kecamatan Curug menggunakan mobil truk Gunners. Rabu, 25/11/2020.

Penyemprotan Disinfektan menggunakan mobil truk Gunners hanya dijalan Raya Protokol di Desa dan Kelurahan Se- Kecamatan Curug untuk memutus rantai covid-19 di wilayah kecamatan Curug kata M. Asdiansyah SH ,ketua PMI kecamatan Curug.

M.Asdiansyah SH, menjelaskan kepada awak media Sebagai garda terdepan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kecamatan Curug “kami siap untuk membantu masyarakat ,” terimakasih buat PMI pusat sudah membantu di setiap daerah dan wilayah yang terdampak bencana dan musibah.

Buat temen- temen PMI Kecamatan Curug semangat terus buat kemanusiaan karena kita di dukung oleh pemerintah khususnya muspika kecamatan Curug, musim hujan tiba kita harus siap untuk penanganan banjir, jelasnya.

Rizani Wirgus Worodianto Wakil PMI Kecamatan Curug pun menambahkan panggilan kemanusiaan, kita pasti siap untuk bergerak membantu apalagi program kerja kita buat wilayah Kecamatan Curug tahun depan lebih banyak Lagi bang saat diwawancarai wartawan.

Alhamdulillah penyemprotan disinfektan tadi kita didampingi oleh Satpol PP Kecamatan Curug, dan penyemprotan dari jalan raya protokol Kecamatan Curug terus kita mengarah ke cukanggalih, Curug wetan, Curug kulon , Kadu jaya , Kadu , Binong dan Sukabakti berjalan lancar tanpa hambatan, tambahnya.

Ryan

Facebook Comments