Gunung Kencana | derapfakta.com, Akibat gagal kenyalip sebuah truck dari gunung kencana menuju Malingping sruduk mobil pic.up penjual tahu bulat yang tengah berhenti mlayani pembeli,

Tepatnya terjadinya tabrakan tersebut dijalan raya terusan Malingping Desa Kandang Sapi Kecamatan Gunung Kencana pada Rabu (25/11/2020).

Tidak ada korban jiwa saat kejadian, hanya salah satu pedagang luka ringan dan tersiram minyak panas, namun akibat kecelakaan tersebut, Unit kendaraan milik pedagang tahu bulat tersebut terpental masuk ke got.

Menurut keterangan saksi warga sekitar, awal kejadian truk tersebut dari arah gunung kencana menuju Malingping ingin mendahului sebuah mobil mini bus di depannya, namun hilang kendali karena tidak bisa kenyalip dan akhirnya mobil penjual tahu bulat yang kena sasaran, ucapnya.

Saat kejadian itu, Kami bersama warga yang lain langsung mengefakuasi dan menolong penjual tahu bulat, namun saat warga sedang sibuk menolong penjual tahu bulat, kesempatan itu sang supir mencoba kabur, namun kami kejar dan sempat cekcok mulut dengan kami karena sang supir kekeh menyalahkan mobil milik tukang tahu bulat, paparnya.

Untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan, salah satu warga mencoba menghubungi pihak polisi Polsek Gunung Kencana, karena diketahui kedua supir tersebut setatus nya hanya bekerja, terangnya.

(AJI)

Facebook Comments