Serang | derapfakta.com, Dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Dewan Pimpinan Pusat(DPP) laskar pendekar sejati Banten (Lapbas) Laksanakan Santunan kepada anak yatim piatu,yang dilaksanakan di Markas besar DPP Lapbas pada minggu (22/11/20).

Di hadiri oleh ketua DPP, Sekjen DPP H.Sunjana, para ulama dan seluruh anggota Lapbas serta anak-anak yatim.

Sekjen DPP Lapbas H.Sunjana menjelaskan kepada awak media bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan ukhuwah islamiyyah, serta mempersatukan dan mempererat silaturahmi seluruh anggota Lapbas, ” Kegiatan maulid dan santunan ini bertujuan untuk menciptakan ukhuwah islamiyyah, serta mempersatukan dan mempererat silaturahmi seluruh anggota Lapbas selain itu juga untuk meringankan beban saudara-saudara kita, dalam situasi pandemi covid-19 ini,” ucap H.Sunjana.

Kegiatan ini merupakan bentuk tanda syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki lebih kepada kita (Lapbas) sehingga bisa berbagi.

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini menyantuni sekitar 50 anak yatim piatu, termasuk anak anak yatim dari anggota lapbas dan warga sekitar.

Acara berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

(Syt)

Facebook Comments